19/06/17

Tips Membuat Bibir Yang Hitam Menjadi Merah Secara Alami

Tips membuat bibir menjadi merah khusunya bagi kamu yang bibirnya mulai menghitam, bibir mengitam ada beberapa faktor misalnya perokok karena zat nekotin pada rokok yang membuat bibir menjadi hitam namun tidak hanya itu saja adapula bibir yang menghitam dikarenakan ketidak cocokan lipstik yang dipakai.


Nah buat kamu yang bibirnya makin menghitam berikut tips membuat bibir yang menghitam menjadi merah secara alami:


  • Mentimun
Kamu bisa memanfaatkn mentimun untuk membuat bibirmu menjadi merah, dengan mencampurkan perasan jeruk nipis dan oleskan ke bibir kenudian biarkan kurang lebih 10menit lalu bilas dan bersihkan dengan air hangat.

  • Madu
Nah madu juga sangat manjur buat memerahkan bibir yang menghitam, oleskan pada bibir secara merata sebelum tidur kemudian biarkan kurang lebih 10menit dan bilas dengan air hangat.


  • Lidah Buaya
Tanaman yang satu ini sangat banyak manfaatnya, lidah buaya terkenal bisa menyuburkan rambut, tapi tidak hanya itu saja lidah biaya juga dapat membuat bibir yang mulai menghitam menjdi merah cerah, cara pemakaiannya juga sama oleskan dan bersihkan dengan air hangat.


  • Minyak zaitun
Minyak zaitun juga  sangat besar manfaatnya, tidak hanya memerahkan bibir secara alami, minyak zaitun juga dapat menghilangkan kantung mata atau mata panda. caranya pun sangat praktis untuk memerahkan bibir tinggal oleskan pada bibir dan bilas dengan air hangat.


  • Lemon
Lemon kaya akan vitamin C hal itu sangat bagus untuk bibir kamu, oleskan lemon pada bibir anda kamu memgangkat sel-sel kulit mati, cara penggunaannya pun sama oleskan dan bilas dengan air hangat.



Nah itulah beberapa tips membuat bibir yang menghitam menjadi merah cerah secara alami, pasti terlihat sensual 😁.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar