20/06/17

Tempat Wisata Yang Romantis Di Indonesia

Bicara tentang wisata, ya wisata sangatlah penting bagi kita, untuk melepas penat kesibukan kegiatan sehari-hari dengan setumpuk pekerjaan, apalagi kalau yang nemenin someone special pacar, suami, istri, hanymoon, pokoknya berpasanganlah. Tempat wisata yang kami rangkum berikut cocok untuk review kamu untuk berwisata ke tempat yang romantis.

Baik berikut adalah tempat wisata yang romantis di Indonesia:


  • Kampung Sampireun Garut
Kampung sampireun yang terletak di Garut jawa tengah ini sangat cocok untuk kamu yang cari tempat review untuk berbulan madu, atau beromantis dengan pasangan. Menawarkan tempat bernuansa tradisional pemandangan yang indah udara yang sejuk dan tenang  sangat cocok untuk berbulan madu.

  • Dieng Wonosobo Jawa Tengah
Dieng adalah dataran tinggi yang terletak di Wonosobo Jawa Tengah. Menawarkan pemandangan yang indah di pegunungan. Terdapat bukit yang biasa disebut bukit teletubbies, pasti pernah kan dengar acara televisi teletubbies khususnya untuk anak-anak 90an dan bagaimana tempat tinggal teltubbies, nah seperti itulah pemandangannya dengan hamparan rumput hijau dan bunga-bunga, pasti romantis banget dah ajak pasangan kesana.


  • Pulau moyo di Sumbawa Besar
Pulau kecil yang terletak di utara pulau sumbawa besar ini sangat cocok untuk review kamu mencari tempat berbulan madu, pantai pasir putih terhampar memanjakan wisatawan

  • Pulau Bintan Riau

Tempat wisata yang sangat eksostis dengan hamparan pantai berpasir putih sangat cocok untuk memanjakan mata dan melepas penat dari kesibukan pekerjaan, kamu dapat menemukan penginapan yang relatif dengan harga murah.

  • Pantai Jimbaran Bali
Termasuk tempat yang romantis tempat ini cocok untuk anda yang berbulan madu.


Itulah beberapa review untuk anda tempat wisata yang romantis di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar